PERINGATAN KONTEN...!!! » Artikel ini khusus untuk orang dewasa dan pasangan suami istri "DILARANG" untuk Anda yang masih berusia di bawah 21 tahun.

4 Langkah Membuat Suami Bergairah Malam Ini

4 Langkah Membuat Suami Bergairah Malam Ini
Kualitas bercinta atau hubungan intim, bagi sebahagian besar pasangan suami istri,  menjadi penentu kebahagian di dalam rangka membina sebuah rumah tangga yang harmonis dan bahagia. 

Tidak sedikit peristiwa yang menimpa seorang istri atau suami berubah menjadi kesal, marah serta merasa kecewa manakala saat pasangannya kurang maksimal ketika berada diatas ranjang dalam melakukan hubungan intim.

Maka, jika Anda dihadapkan pada kondisi dan situasi yang seperti ini, ada beberapa langkah yang mudah dilakukan untuk membuat pasangan Anda kembali bergairah saat berhubungan intim. 

Seperti yang dilansir dari prevention.com, maka inilah 4 tahapan untuk meningkatkan kembali gairah bercinta yang telah redup bagi suami Anda.

1. Olahraga Yang Teratur 

Ketika sang suami mengalami penurunan kualitas seksual atau hubungan intim, maka ajaklah dia untuk berolahraga bersama-sama. Selain dapat membuat seseorang menjadi lebih sehat dan bugar, dengan rajin berolahraga disinyalir mampu mengembalikan semangat aktivitas untuk seseorang termasuk aktivitas dalam berhubungan intim. 

Olahraga juga bisa menjadi latihan fisik yang baik dalam meningkatkan stamina seseorang.

2. Ajaklah Suami Untuk Berobat

Penurunan kualitas hubungan intim seorang pria bisa saja terjadi menimpa kepada siapa saja, karena ia mengalami sakit ataupun ia mengalami stres. Pastikan untuk mengajak suami Anda konsultasi ke dokter ataupun psikis mengenai masalahnya termasuk masalah penurunan hubungan intim. 

Pastikan kondisi kesehatan suami selalu maksimal, sehingga hal ini bisa meningkatkan gairah hubungan intim Anda berdua. Selalu beri dorongan untuk suami demi kebaikannya dan juga kebaikan hubungan Anda.

3. Mulai Hubungan Intim

Dalam suatu kesempatan yang lain, tidak ada salahnya apabila Anda yang aktif meminta berhubungan intim dengan suami terlebih dahulu. Kemungkinan besar alasan laki-laki tidak ingin berhubungan intim itu, karena ia menyadari akan kelemahan syahwatnya sehingga dirinya tidak bisa memuaskan Anda. 

Tetap terima hal ini dan cobalah menjadi wanita yang lebih agresif sehingga membuatnya lebih maksimal saat berhubungan intim. Buatlah suami Anda percaya bahwa dialah pasangan terbaik Anda walau bagaimanapun kedaan dirinya dan kondisi seksualnya.

4. Pola Hidup Sehat

Sekali lagi, pastikan bahwa suami Anda memiliki pola hidup yang sehat. Berilah asupan gizi dan makanan yang baik dan cukup bukan hanya untuk kesehatan fisik saja, akan tetapi juga untuk kesehatan psikisnya. 

Pastikan, bahwa Anda dan pasangan Anda memiliki jam istirahat yang cukup dan mempunyai suasana yang rileks. Hindari mengkonsumsi minuman sejenis alkohol dan makanan yang tidak sehat lainnya.

Ingat!, selain 4 hal yang sudah diuraikan di atas, untuk meningkatkan gairah seksual atau hubungan intim dengan pasangan Anda, juga tidak ada salahnya bisa Anda lakukan untuk menarik gairah suami, dengan senantiasa berpenampilan yang maksimal di depan suami. 

***





0 Response to "4 Langkah Membuat Suami Bergairah Malam Ini"

Post a Comment