PERINGATAN KONTEN...!!! » Artikel ini khusus untuk orang dewasa dan pasangan suami istri "DILARANG" untuk Anda yang masih berusia di bawah 21 tahun.

3 Posisi Seks Agar Wanita Mudah Mendapatkan Orgasme

Tiga  Posisi Seks Agar Wanita Mudah Mendapatkan Orgasme
3 Posisi Seks Agar Wanita Mudah Mendapatkan Orgasme | Setiap manusia melewati berbagai macam fase dalam kehidupannya, di mana mereka merasa sangat membutuhkan seksual dan merasa perlu untuk aktif secara seksual dan bereksperimen.

Begitu juga, kebutuhan seksual seseorang akan berbeda-beda dan setiap orang dapat mencapai orgasmenya berdasarkan hal yang berbeda pula. Pada saatnya, berbagai posisi seksual juga dapat menyebabkan seseorang mengalami kenikmatan orgasme yang berulang-ulang.

Memang tidak semua wanita bisa mencapai orgasme ketika berhubungan seks. Ada banyak faktor penyebab mengapa wanita sulit mendapatkan orgasme? Mungkin karena pasangannya (suaminya) yang terlalu cepat selesai karena menderita "Ejakulasi Dini", bisa juga karena kurang foreplay atau bahkan bisa jadi posisi seks yang kurang variatif ketika berhubunagn intim dengan pasangannya.  

Ada yang mengatakan bahwa untuk masing-masing pasangan ada gaya dan caranya sendiri. Namun, di sini saya akan membahas, 3 posisi seks untuk menjamin istri Anda mendapatkan puncak orgasme dan bisa memberikan kepuasan seksual sesuai yang diinginkannya.

Inilah 3 posisi seks yang perlu Anda ketahui, agar istri Anda mudah untuk mendapatkan orgasme:


1. Gaya Seks Misionaris


Gaya ini sangat terkenal yaitu gaya seks misionaris yang paling umum, namun seklagus sebagai posisi yang paling menakutkan. Dalam posisi tersebut, seorang pria di atas wanita menyodorkan ke dalam dirinya. Untuk mendapatkan kesenangan maksimum ini, wanita harus mendorong pinggulnya, sehingga pria dapat menyisipkan dirinya lebih dalam. 

Seorang wanita suka dikontrol dan didominasi, jadi ini adalah posisi yang sangat baik, karena pria mengendalikan. Sementara melakukan ini, pria juga dapat secara bersamaan mencium istrinya, kemudian membelainya, membelai tubuhnya dan melakukan hal-hal lain untuk membuat istri Anda mencapai puncak orgasme yang tinggi.


2. Gaya Seks Doggy Style


Gaya berikutnya adalah posisi seksual Doggy Style. Ini adalah posisi yang sangat terkenal dari posisi seksual yang lain pada umumnya, melakukan hal ini dengan tujuan tunggal untuk mencapai orgasme besar. Dalam posisi ini, seorang suami melakukan penetrasi lewat bagian belakang istri. 

Ini berarti bahwa suami memiliki pandangan yang jelas pada punggung istri. Sedangkan posisi istri itu sendiri pada posisi merangkak dan suami berada di antara dia dan menyisipkan dirinya sendiri dalam-dalam. 


Tangannya bebas untuk menampar lembut dan ringan pantatnya, dan dapat bermain dengan organ lain tubuhnya. Meskipun klitoris wanita hanya mendaptakan sedikit rangsangannya, tapi itu bisa memberikan semacam seks yang agak kasar, sehingga membantu istri Anda mencapai orgasme. 

Anda bahkan dapat menarik dan membelai rambutnya untuk meningkatkan gairah seksualnya. Dalam posisi seksual seperti ini, baik wanita maupun pria bisa bergerak bebas bersama untuk mencapai kepuasan seksual yang sangat memuaskan. 

Posisi ini memungkinkan penis  Anda merangsang titik "G-SPOT" istri Anda dan membuatnya orgasme dengan cepat. Lakukanlah stimulasi tambahan dengan cara merangsang klitoris dengan tangan dari depan. Dengan menggunakan cara ini, dijamin akan membuat istri Anda cepat untuk mencapai orgasme.

3. Posisi Women On Top


Posisi ini bisa juga disebut dengan Reverse Cowboy atau Cowgirl. Posisi ini memungkinkan istri Anda memegang kendali ketika berhubungan intim. Teknik bercinta seperti ini membuat istri Anda dapat mengontrol sendiri titik-titik rangsangan di dalam dirinya sehingga bisa membuatnya menikmati rangsangan seks untuk mencapai orgasme. Posisi ini juga membuat suaminya lebih tahan lama saat bercinta. 

Baca juga: Cara Memberikan Orgasme Dahsyat Untuk Pasangan Anda

"Ingat...!!, sebelum Anda bercinta, Anda dan istri Anda harus lebih rileks dan bisa membebaskan pikiran dari semua hal atau pikiran-pikiran yang negatif sehingga membuat Anda stress. Tinggalkan masalah urusan bisnis di luar rumah dan segala jenisnya. 

Lebih baik Anda konsentrasi dan nikmati hubungan intim Anda bersama pasangan Anda. Lakukanlah 3 posisi seks ini secara bijak, dan mudahkanlah istri Anda untuk mendapatkan kepuasan seks, sehingga istri Anda mencapai puncak orgasme yang sempurna.

***



0 Response to "3 Posisi Seks Agar Wanita Mudah Mendapatkan Orgasme"

Post a Comment