PERINGATAN KONTEN...!!! » Artikel ini khusus untuk orang dewasa dan pasangan suami istri "DILARANG" untuk Anda yang masih berusia di bawah 21 tahun.

Semakin Tua, Pasangan Bisa Makin "LIAR"di Ranjang

Semakin Tua, Pasangan Bisa Makin "LIAR"di Ranjang
Bukan hanya milik pasangan muda saja yang berani mencoba sesuatu yang berbeda saat berhubungan intim. Menurut penelitian, keberanian untuk melakukan hubungan intim justru muncul pada pasangan yang sudah berumur diatas 40 tahunan.

Inilah yang ditemukan oleh produsen kondom TROJAN dan SEX INFORMATION AND EDUCATION OF CANADA (SIECCAN), lewat sebuah survey yang telah melibatkan 2400-an responden yang telah berumur antara 40 - 59 tahun beberapa waktu yang lalu.

Berdasarkan survey tersebut ditemukan, secara umum, kehidupan seksual untuk pasangan paruh baya ternyata tidak seburuk yang dibayangkan banyak orang. Faktanya , 40 % responden masih berhubungan intim sedikitnya satu kali dalam sepekan.

75 persen melaporkan masih melakukan hubungan intim dalam 12 bulan belakangan dan 71 persen dalam enam bulan terakhir. 

Selain itu, 65 persen responden mengaku "sangat puas" dengan hubungan seks terakhir yang mereka lakukan sebelum mengikuti survei.

Yang tak kalah menarik, justru 63 persen responden, baik pria maupun wanita juga mengaku, lebih terbuka dan tertarik untuk mencoba hal-hal yang baru dalam "bercinta" dibanding 10 tahun sebelumnya.

Ketika ditanya apa rahasianya? sebagian besar responden menjawab; KOMUNIKASI.

Meskipun terdengar sepele, namun mereka yang mengaku "sangat puas dengan kehidupan seksnya" memanag sering membicarakan apa yang mereka sukai dan tidak saat berhubungan dengan pasangannya.

Rupanya penelitian sengaja menyasar pasangan paruh baya untuk mengetahui pandangan mereka tentang seksualitas. 

"Mereka rata-rata berasal dari generasi yang tidak sebebas sekarang, akan tetapi ternyata mereka menerima gagasan bahwa seksualitas itu boleh dinikmati", kata direktur eksekutif SIECCAN, Alex Mckay seperti dilaporkan Global News Canada.

Sayangnya!, karena antusiasme yang tinggi, Mckay juga menemukan adanya kenaikan resiko penyakit menular seksual pada pasangan paruh baya di Kanada. Sebab keaktifan seksual mereka tidak dibarengi dengan kesadaran untuk menggunakan pengaman.

***

0 Response to "Semakin Tua, Pasangan Bisa Makin "LIAR"di Ranjang"

Post a Comment