PERINGATAN KONTEN...!!! » Artikel ini khusus untuk orang dewasa dan pasangan suami istri "DILARANG" untuk Anda yang masih berusia di bawah 21 tahun.

Cara Memberikan Orgasme Dahsyat Untuk Pasangan Anda

Cara Memberikan Orgasme Dahsyat Untuk Pasangan Anda
Cara Memberikan Orgasme Dahsyat Untuk Pasangan Anda - Setiap pria ingin memberikan orgasme menakjubkan untuk pasangannya. Artikel ini adalah untuk para pria yang sering selesai lebih dulu atau tidak mampu memberikan pasangan mereka orgasme dahsyat. 

Kita semua senang melihat pasangan mengalami ekstasi, tapi kadang-kadang dapat sama membingungkannya dengan apa yang membuatnya terangsang! Pada artikel ini, ada 5 Cara yang dapat membuat kehidupan seks Anda lebih baik.

1. KELEMBUTAN 

Sebagai seorang pria, kadang-kadang begitu saja melakukan serudukan kepada pasangan, dan sementara itu benar-benar dapat diterima juga, Anda harus ingat bahwa wanita benar-benar sensitif di bawah sana! 

Terlalu banyak pria yang hanya menjiplak apa yang mereka lihat di film porno tanpa kenikmatan nyata dari itu. Apakah pasangan Anda pernah menghentikan Anda? Itu bukan karena anda begitu hebat, itu karena Anda menyakitinya! Coba menjadi lembut dengan dia. 

Peluk dia dengan tangan maskulin Anda tetapi biarkan dia tahu melalui sentuhan bahwa meskipun Anda kuat, Anda tidak akan menyakitinya. Menciumnya penuh cinta. Tunjukkan betapa Anda peduli melalui mata Anda. Perlakukan dia seperti bunga atau karya seni yang rapuh.

2. PERLAHAN 

Kadang-kadang Anda perlu untuk memperlambat proses. Ketika Anda terburu-buru, kadang-kadang pasangan bahkan tidak akan merasakan kenikmatan lagi dan dia akan mulai merasa mati rasa. Cobalah turunkan 50% dari kecepatan normal Anda. 

Anda harus bereksperimen dan bahkan mencoba lebih lambat dari itu, bahkan hingga 10%. Ketika Anda melambat, wanita Anda dapat merasakan segala sesuatu lebih intens.


ini agak seperti nomor 1, tapi ini khusus untuk zona sensitif seksualnya. Jika Anda melakukan oral pada dirinya, intimlah dengan dia ketika Anda berada di sana. Terlalu banyak pria memperlakukan vagina seperti mainan. 

Wanita benar-benar suka ketika Anda lembut di daerah tersebut. Perlakukan vaginanya seperti hal yang paling berharga di dunia. Lakukan percakapan antara lidah Anda dan vaginanya. Jika Anda benar-benar mendengarkan, Anda akan dapat mengetahui apa yang pasangan Anda suka. 

Tubuhnya akan membuka lebih dan lebih untuk Anda. Ini hanya membutuhkan waktu. Pemanasan akan menyenangkan baginya. Tempat terbaik adalah sekitar klitoris dan G-spot.


Ketika Anda memperlambat pernapasan saat berhubungan seks, Anda memiliki kontrol lebih akan tubuh Anda sendiri. Coba tarik napas dalam-dalam dan menghitung sampai empat dalam hati, lalu hembuskan napas keluar dan hitung sampai empat. 

Ketika Anda bernapas secara metodis, dia (dan Anda) dapat lebih merasakan sensasi masing-masing. Hal ini juga memberi Anda kontrol untuk orgasme jika itu masalah bagi Anda. 

Ketika Anda menjelang orgasme, otot-otot Anda akan tegang dan tingkat pernapasan Anda akan meningkat, tetapi jika Anda dapat mengontrol pernapasan, Anda akan mengurangi ketegangan Anda akan dapat lebih mempertahankan kontrol tubuh Anda , yang pada gilirannya membuat pasangan mengalami kenikmatan yang tahan lama.


Ini benar-benar penting dalam membuat seks lebih memuaskan dan seksi. Ketika berhubungan seks, fokus pada gairah dan kesenangan Anda dan fokus untuk mentransfer energi itu ke dalam dirinya atau ke klitorisnya. 

Ketika dia merasa Anda terangsang, dia akan merasakannya juga dan sebaliknya. Ketika ia benar-benar terangsang, tidakkah itu membuat Anda senang? 

Itu sama untuknya – jadi ketika Anda fokus pada gairah dan kesenangan Anda sendiri dan fokus untuk mentransfer itu kepadanya, dia akan mulai merasakannya juga dan mentransfer gairah kembali kepada Anda, menciptakan umpan balik. 

Terus lakukan ini dan naikkan intensitasnya hingga akhirnya Anda berdua mencapai klimaks. 


Jangan terlalu fokus akan kesenangan Anda untuk orgasmenya karena ketika Anda HANYA berfokus untuk membuatnya orgasme dan itu sangat penting bagi Anda, maka benar-benar dapat memiliki efek sebaliknya dan membuatnya merasa begitu tertekan untuk orgasme.


***

0 Response to "Cara Memberikan Orgasme Dahsyat Untuk Pasangan Anda"

Post a Comment